Total Pageviews

Thursday, November 6, 2008

Book: Becoming Unstoppable

Menang dalam Olimpiade Kehidupan anda!
By Ruben Gonzales

Pelajarilah rahasia kesuksesan dari orang yg pernah menerapkannya. Ruben Gonzalez, yang pernah menjadi atlet Olimpiade sebanyak tiga kali, telah membantu ribuan orang mencapai kesuksesan. Kini anda juga dapat belajar cara berubah dari biasa-biasa saja menjadi sukses luar biasa!

"Buku ini berisi kisah kesuksesan yang luar biasa. Sungguh memotivasi dan inspiratif!" Steven Covey Penulis The 8th Habit

Buku ini menyadarkan kita atas kehebatan yang ada didalam diri kita, untuk menemukan cita-cita dan tujuan kita dan mengajarkan bagaimana kita dapat meraihnya.

Aku mendapatkan buku ini tanpa disengaja. Hari itu aku janjian ketemu dengan seorang teman. Sebelum memesan coffee, aku pergi ke toko buku... sekedar ingin mencari bacaan agar tidak bosan menunggu. Buku ini... menarik perhatianku & akhirnya aku membelinya.

Sambil menunggu & minum coffee, aku mulai membacanya... Tidak terasa waktu berlalu & temanku tak kunjung datang. Akhirnya setelah pukul 5 sore... aku memutuskan untuk pulang.

Brapa hari lalu, aku baru selesai membaca buku ini, aku tidak menyesal sama sekali untuk apa yang terjadian saat itu, memang aku tidak bertemu dengan temanku tapi aku menemukan buku ini.

Buku ini merupakan jawaban disaat aku mempertanyakan diriku... "haruskah aku melanjutkan apa yang sedang aku rintis saat ini?"

No comments:

"We would accomplish many more things if we did not think of them as impossible." Chretien Malesherbes
Kita dapat meraih lebih banyak sesuatu jika kita tidak berfikir hal-hal itu tidak mungkin.